Powered By Blogger

Tuesday 28 June 2016

Teks wawancara pekerjaan

A      :     Permisi Pak, Bolehkah saya masuk ? 
B       :     Ya, Silahkan masuk dan silahkan duduk.
A      :     Terima Kasih, Pak
B       :     Apakah nama anda ………………………. (isi nama anda) ?
A      :     Ya pak.
B       :     Baiklah, nama saya ……………………………………….., saya adalah kepala departemen sumber daya manusia hotel ini
A      :     Senang bertemu anda, Pak
B       :     Bagaimana kabar anda pagi ini ……………………………. (isi nama anda)
A      :     Kabar saya sangat baik, Pak. Terima Kasih, Bagaimana kabar Bapak?
B       :     Saya juga baik. Apakah Anda tahu apa yang akan kita lakukan, …………….. (isi nama anda)?
A      :     Ya. Pak. Saya menerima email dan telepon untuk mengikuti sesi interview pekerjaan dari perusahaan bapak tiga hari yang lalu. Sekarang saya datang ke perusahaan bapak karena saya ingin mengikuti wawancara kerja dengan Bapak.
B       :     Baiklah, dapatkah anda menceritakan tentang diri anda, ………………. (isi nama anda)?
A      :     Nama saya ……………………. Usia saya …………… tahun. Saya lulusan SMA PGRI 1 Sindang di Indramayu jurusan Ilmu Pengetahuan sosial. Saya memiliki hobby …………………………. Karena akan meningkatkan …………………..
B       :     Apakah anda memiliki pengalaman pada pekerjaan ini ?
A      :     Tidak pak, saya lulusan baru. Ini adalah pertama kali saya melamar pekerjaan full time
B       :     Apa yang membuat anda memutuskan untuk melamar posisi Manager di Hotel Barnetta.
A      :     Saya pikir posisi Manager di Hotel Barnetta adalah posisi pekerjaan yang tepat untuk saya. Karena itu saya memilih Ilmu Pengetahuan Sosial. Saya yakin bahwa kemampuan dan bakat saya akan mendatangkan keberhasilan perusahaan. Saya juga dapat melihat masa depan yang cerah dari karir saya dengan bergabung perusahaan ini.
B       :     Baik. Lalu apa kekuatan dan kelemahan anda ?
A      :     Kekuatan saya adalah kegembiraan saya, kehati-hatian saya, kekuatan saya untuk belajar hal yang baru, dan skill saya untuk bekerja dibawah tekanan dan juga bekerja dalam team. Kelemahan saya adalah phobia ……………….
B       :     Baik, ini adalah waktu yang sangat bagus untuk sedikit berbicara dengan anda, ………... (isi nama anda)? Kami akan memberitahukan hasil interview ini dalam satu minggu. Terima kasih untuk datang kesini

A      :     Ya. Terima kasih, pak

No comments:

Post a Comment